New Ayla Tetap LCGC !

Daihatsu Ayla yang serba baru diluncurkan dengan mempertahankan gelar LCGC.
Berbeda dengan Toyota All New Agya, versi non-LCGC tersedia melalui versi GR Sport.
Menanggapi rasa penasaran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membeberkan alasannya secara terbuka.
Menurut Director of Marketing and Corporate Planning ADM, Sri Agung Handyan, Daihatsu Ayla membidik pasar LCGC yang sebagian besar pelanggannya merupakan pembeli pertama.


“Sejak 10 tahun sejak diluncurkan, penjualan Ayla didominasi oleh 75 persen pembeli pertama,” buka Agung dalam konferensi pers (15/23).
“Bahkan sebelum pandemi Covid-19, proporsi pembeli pertama kali adalah 80 persen,” tambahnya.
Ia juga menjelaskan bahwa Daihatsu Ayla ditujukan untuk konsumen berusia antara 25 hingga 35 tahun yang dianggap sebagai pembeli potensial.
“Kalau dilihat dari bonus population, kelompok usia 25-35 saat ini tumbuh di Indonesia. Sekarang persentasenya sekitar 70 persen,” ujar Agung.

0 persen populasi berusia 25-35 dianggap calon pembeli pertama kali.
“Jadi bisa saya konfirmasikan kalau Daihatsu Ayla baru kita akan main di LCGC,” lanjutnya.
Sekedar informasi, Daihatsu Ayla anyar kini menggunakan mesin berkode WA-VE 1200 cc.
Mesinnya sebenarnya sama dengan yang digunakan Daihatsu Rocky.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap